Tuesday, August 11, 2009

Terimakasih atas kesediaan anda untuk mengunjungi blog saya lagi, seperti janji saya kemarin, saya akan memberitahukan tips dan cara rahasia mendapat persetujuan dari google adsense.

Kalau boleh saya bercerita, saya kurang lebih 2 tahun membuat blog yang berbeda-beda dengan alamat email yang berbeda-beda, hanya dengan satu tujuan yaitu , di approve sama google adsense, dan sudah lebih dari 7 kali saya mendaftar dengan blog yang berbeda-beda. Alhamdulillah di blog saya yang berjudul Creditcard Debt Solutions,.kalo ga percaya silahkan di cek, di approve oleh google adsense selama 3 hari he he.

Sebelum saya buat postingan ini, temen-temen banyak yang kasih saran untuk buat E book aja sekalian, atau istilahnya buat produk sendiri. Tapi saya bilang, ngga' ah kita sesama blogger harus saling bantu,.tul ga ?


Oke langsung saja, bagaimana strategy yang harus kita lakukan, siapkan kopi dan rokok anda, duduk yang nyaman,.and lets do it bro' .


Tips dan Rahasia agar mendapat approve dari google adsense.


  • Yang perlu anda tahu ada beberapa topik yang memiliki nilai tersendiri bagi google untuk di approve, dan saya akan beberikan beberapa untuk anda , Loan, cancer, mortgages, credit card, home,insurance,attorney,domain,hair removal,home equity.
  • Kalau sudah siapkan email google baru dengan nama yang mirip dengan blog yang anda buat, misalnya; loans.home@gmail.com untuk loans-solutions.blogspot.com
  • Setelah itu siapkan artikel-artikel yang akan anda posting di dalam blog anda, isi artikel harus sesuai dengan topik yang sudah anda pilih, atau anda bisa mengambil artikel disini.
  • Tulis ulang artikel tersebut dengan isi konten yang sama namun dengan kata-kata unik yang berbeda, kemudian kalau sudah, check disini, untuk mengetahui apakah anda plagiator atau tidak.
  • Buatlah minimal 8 postingan , agar blog anda lebih mudah di approve sama mbah google.
  • Jangan terlalu terburu-buru didalam mendaftarkan blog anda ke GA, diamkan 2 atau 3 hari ( harus sabar ), kemudian daftarkan , dan teruskan postingan anda minimal 1 hari 2 sampai 3 postingan.
  • Dan Setelah itu tunggu 2 sampai 4 hari , sambil berdoa.

Sebetulnya yang di butuhkan adalah, dapatkah kita konsisten pada satu topik saja ? itu yang di butuhkan , dan kebanyakan blog yang di setujui oleh mbah Google adalah blog yang memiliki kalimat unik, tidak plagiator, dan tidak aneh2. Mudah Bukan ???

Sekarang silahkan mencoba, kalau tips diatas belum berhasil berarti belum rejeki anda. he he he,...karena saya pun menggunakan cara diatas, anda bisa lihat buktinya di blog saya yang satunya http://creditcard-andra.blogspot.com.

Oiya sekalian saya mau merekomendasikan, bagaimana cara meningkatkan pendapatan google adsense anda , jika anda sudah di approved, check software nya DISINI.

Atau anda bisa , baca postingan saya di " Cara Mendongkrak Pendapatan Google Adsense Anda "

Mengapa saya berani merekomendasikannya, karena sudah banyak yang menggunakan dan berhasil,,.itupun kalau anda berminat.



Selamat mencoba dan salam sukses dari saya......

5 comments:

  1. aku pernah di tolak google, ntar aku praktekkan ilmu dari postingan ini smoga sukses

    ReplyDelete
  2. artieknya marik2 nih...keep shared sobat....ok

    ReplyDelete
  3. thanks buat artikelnya bro, klo ngebahas tentang traffik, page rank kira2 di terima gak ya ama GA,

    ReplyDelete
  4. Salam bung Andra yg baik hati,..
    (atau siapa saja rekan yg ikut mebaca pertanyaan saya ini dan tahu jawabannya)..

    Apakah metode/kiat and ini masih 'up-to-date' utk saat ini (Maret 2012) ??

    Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts