Monday, August 3, 2009

Ungkapan yang satu ini paling saya suka, yaitu "Ngeblog Dapat Duit" ,walaupun diucapkan berulang-ulang, kalimat di atas mampu terus memotivasi saya untuk dapat duit dari blog.

coba lihat disini hasil dari blog saya.

Apakah anda bisa ?


Saya jawab dengan tegas " IYA ", asalkan anda punya kemauan. Kalau boleh saya katakan Internet merupakan sumber uang ta terbatas KALAU kita tahu caranya, dan satu lagi Tidak ada usaha tanpa modal , walaupun itu sedikit . !!!

Banyak orang berpendapat, Halah bloging , buang -buang waktu,.kurang bermanfaat,ga dapat apa-apa..dan inilah itulah !!..

coba lihat :





Bagaimana dengan anda ? apa juga berpendapat seperti itu, jika jawabannya " IYA "..maka segera tinggalkan blog ini, namun jika anda punya niat yang kuat dan yakin bisa mendatkan sesuatu dari blog, dan salah satunya adalah DUIT, maka tetaplah disini dan luangkan waktu hanya 3 menit saja, karena saya juga akan memberikan bonus E book untuk anda agar mendapatkan 1 juta rupiah pertama anda dari internet dan puluhan juta berikutnya juga dari internet, sebagai rasa terimakasih saya.

Sebenarnya ada banyak cara mendapatkan duit dari blog, ada yang dengan google adsense dimana blog adalah sebagai Publisher, dan kita di bayar setiap pengunjung yang melakukan " KLIK " pada iklan tersebut, atau kita juga bisa melakukan affiliasi terhadap produk2 internet. Semua cara dan tips terangkum didalam NGEBLOG DAPAT DUIT.

Seperti janji saya, silahkan download disini panduan untuk 1 juta rupiah pertama anda dari internet, dan salam sukses selalu dari saya.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts