Friday, August 14, 2009

Apakah arti pengunjung bagi anda ?

Sungguh berartikah mereka bagi anda ?

Bicara soal pengunjung, nyawa sebenarnya bagi blog yang kita ciptakan adalah pengunjung, seperti jika kita memutuskan untuk membuat Warteg misalnya, dimana anda sudah merancang, mendesign, dan memberikan menu yang luar biasa, namun jika tidak ada satupun pengunjung yang datang kesana, apa yang akan terjadi ?

Lambat tapi pasti anda akan kehilangan warteg yang anda ciptakan,jadi jangan biarkan itu terjadi.

Satu hal yang kadang kita remehkan adalah kata promosi / iklan, karena sebagian orang berpendapat, oh produk kita bagus, kemasan menarik, isinya banyak dan berkualitas, akan tetapi jika kita tidak memperkenalkannya ke masyarakat, sama juga bohong, bagaimana mereka bisa tahu dan membuktikan bahwa produk kita bagus dan berkualitas.

Jadi promosi sebenarnya adalah hal yang sepele yang kadang terlupakan, karena terlalu bersemangatnya kita didalam membuat blog, dan setelah selesai membuat dan mempolesnya dengan indah, ternyata tak satupun pengunjung yang datang, apa yang akan terjadi,? yang terjadi adalah rasa putus asa...!!

Oke mari kita selesaikan masalah diatas, yaitu cara untuk meningkatkan pengunjung di blog yang kita ciptakan.

Iklan adalah media yang kita butuhkan !!! catat ini !!

Bagaimana cara kita beriklan, ada 2 jenis yaitu berbayar dan gratis

pertama , kita bisa pasang iklan gratis seperti di www.iklanhouse.com tanpa daftar, akan tetapi masih kalah dengan iklan premium yang berbayar, dan kelemahannya kita akan menghabiskan waktu untuk mengisi form iklan gratis tersebut satu persatu.

kedua, iklan berbayar dimana kita membayar kepada pihak pengiklan untuk mempromosikan produk / blog yang kita buat, dan tentunya biayanya agak sedikit mahal.

solusinya..

kita butuh iklan gratis tapi ga buang-buang waktu, karena waktu adalah uang he he he, jadi yang kita perlukan adalah sebuah sistem dimana bisa kirim atau isi iklan gratis kemana-mana hanya dengan satu kali KLIK saja, dan bisa mencapai Ratusan web iklan gratiss..mantab banget bacanya !! Tul ga ???

Jadi dengan sistem ini kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya,saya mencoba anda pun mencoba..mari kita bersama-sama ke SISTEM IKLAN MASSAL .




0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts