Thursday, August 6, 2009

Google adsense, pasti para publisher sudah kenal dengan kalimat di depan, pendapatan yang dapat kita peroleh pun bisa dibilang lumayan gedeeee. Untuk di approved aja membutuhkan waktu 7 hari, tetapi Alhamdulillah saya hanya membutuhkan waktu 3 hari he he he,

lho bagaimana caranya ?

Tenang saya akan berikan caranya di Postingan saya berikutnya.

Postingan kali ini saya akan membeberkan bagaimana cara mendongkrak pendapatan google adsense anda, bagi yang udah di approved, dan untuk yang belum bisa di jadikan acuan atau referensi pada saat anda sudah mendapatkan approved.




Lihat baik-baik gambar di bawah ini :

Bagaimana menurut pendapat anda ?

Sebuah angka yang cukup lumayan untuk di belikan Nasi Goreng bersama keluarga, nah sekarang tinggal saya beberkan bagaimana cara mendongkrak pendapatan Google Adsense anda, namun alangkah baiknya jika anda memperbaiki posisi duduk anda sehingga anda bisa lebih relax dan kalau perlu ada secangkir kopi di meja anda.

Google adsense adalah salah satu dari Ads yang sangat di inginkan bagi para Blogger dan Publisher, untuk peng Approved an nya aja butuh 7 hari, busyets. Bagi yang ingin cepat mendapatkan aprroved juga sudah banyak penyedia jasa untuk itu, ( anda bisa cari di Google search yang sudah saya sediakan di atas ).

Mengapa Google Ads begitu populer ? , hal ini disebabkan oleh Google itu sendiri yang menciptakan, dan hampir seluruh blogger dan publisher di seluruh dunia menggunakannya.

Google Adsense adalah sebuah program dari Google yang akan membayar anda apabila anda mempunyai website dan anda menampilkan iklan dari Google (yang disebut Adsense) di website anda, dan pengunjung yang datang ke website anda klik iklan tsb.

Jadi Teorinya Begini :

Anda punya website yang menampilkan iklan dari Google >> pengunjung datang ke website anda >> ia klik iklan tsb >> anda dapat duit.

Simpel kan TEORI nya?

Masalahnya perbedaan antara TEORI dan kenyataan seringkali jauh sekali.

Kalau memang mendapatkan uang dari Adsense begitu gampang, saya tanya kepada anda, mengapa masih banyak orang yang tidak mendapatkan uang dari Adsense walaupun mereka sudah mempunyai akun Adsense?

Kalau memang mendapatkan duit dari Adsense begitu gampang, semua orang sudah berpindah profesi main di Adsense dan menjadi kaya. Tapi kenyataannya bukan seperti itu.

Jika anda benar-benar mau mendapatkan hasil dari Google Adsense, anda perlu dibimbing oleh orang-orang yang pernah mengalami DAN mendapatkan hasil dari Google Adsense (dan bukan sekedar TEORI). Betul ?

Oke sekarang kencangkan sabuk pengaman anda dan anda akan saya ajak ke alamat saya berikutnya..Lewat Sini Lebih Aman


2 comments:

  1. lha bikin penasaran z. ayo cepat tunjukkan ... (caranya lho!)q pingin segera ikutan.
    Klo web y yang gratisan bisa g ya? spt blogspot ato wordpress ?

    memang semua orang pingin seperti yang digambarkan di postingannya. juga q.

    www.formulabisnis2121.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts