Thursday, August 13, 2009

Stop Dreaming Start Action, hanya 4 ( empat kata ) Stop, Dreaming, Start dan Action,masing - masing kata mempunyai arti yang cukup mudah di mengerti yaitu, berhenti, bermimpi, mulai , dan beraksi. Namun jika di rangkaikan akan menjadi sebuah kalimat yang memiliki makna yang Luar Biasa.

Stop Dreaming Start Action dapat memberikan suatu suntikan motivasi lebih dari 1000 volt untuk membangunkan diri saya yang selama ini tengah Dreaming atau bermimpi, dan berangan-angan untuk mencapai apa yang saya inginkan, yang salah satunya adalah mendapatkan penghasilan dari Blog yang saya ciptakan, dengan sepenuh hati. Kalimat Stop Dreaming Start Action mampu meledakkan jiwa saya yang tengah putus asa dan kembali Action.

Bisa di bilang saya mengenal internet baru sekitar 4 tahun, mengenal dalam artian benar-benar action di dalamnya, dan mulai tertarik di dalam dunia blogging kurang lebih baru 2 tahun ini, yang membuat saya tertarik dan Dreaming atau nama lainnya bermimpi - mimpi adalah bagaimana orang bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Internet benar-benar jendela dunia, dimana Action setiap orang dapat kita ketahui, dan apapun yang kita butuhkan ada didalamnya, atas dasar itulah saya mulai membuat blog saya dengan pengetahuan ala kadarnya, atau di bilang pas-pasan.

2, 3 bulan saya posting, rasa bosan menghinggapi, dan ditambah lagi setiap orang bertanya kepada saya , untuk apa buat blog, saya katakan " saya akan cari uang dengan blog yang saya buat" , mereka pun tertawa, 1 bulan berikutnya tidak ada yang saya dapatkan dari blog yang saya buat ini. Saya pun hanya bermimpi-mimpi mendapatkan penghasilan dari blog yang saya buat.

Akhirnya saya bertemu dengan blog master "joko susilo", dengan postingan-postingan yang berisi motivasi dan cara-cara bagaimana membuat blog yang saya buat menjadi lebih baik dari sebelumnya dan ternyata di dalam itu master joko mengadakan kontes SEO Stop Dreaming Start Action,sehingga hal tersbut mampu membuat voltase saya kembali meningkat untuk membangun blog saya kembali, karena awal dari saya membuat blog ini adalah dengan hati.

Dan saya mengkuti kontes yang diadakan bukan untuk menang melainkan untuk belajar lebih banyak lagi, untuk memperindah action saya.,he he sedikit narsis gapapa kan.

Sesegera mungkin saya lakukan Stop Dreaming Start Action , sekali lagi terimakasih atas kalimat diatas yang membantu meningkatkan motivasi diri ini, untuk kembali Action.

Bagi anda yang penasaran siapakah master Joko Susilo ini, kunjungi websitenya disini.

Oke, postingan diatas adalah sekilas tentang diri saya dan kalimat Stop Dreaming Start Action yang mampu meledakkan jiwa saya kembali untuk berblogging.

Satu pesan saya, jangan mudah menyerah atas apapun yang terjadi jika anda benar-benar menginginkan sesuatu hal, dan buat blog mu dengan hati .

Maju terus dan Stop Dreaming Start Action now !!...


Oiya hampir lupa, ada satu hal yang ingin saya ketahui dari anda, Bagi anda apakah ada arti sendiri dari Kalimat Stop Dreaming Start Action ?


Tolong berikan jawabannya pada kotak komentar di bawah, terimakasih atas kunjungan anda di blog saya ini , dan mohon maaf jika saya tidak mampu menyuguhkan sesuai dengan apa yang menjadi keinginan anda.


Salam hormat saya, dan sukses selalu untuk anda.

6 comments:

  1. Stop dreaming start f*cking.... Hehehe becanda bos... Sip deh!!!

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  3. Saya merasa gembira berkat Info dan Artikel yang berguna bagi saya,salam sukses

    ReplyDelete
  4. Terimakasih Info dan Artikelnya menarik untuk di baca, Salam Sukses

    ReplyDelete
  5. Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  6. makasih untuk tulisannya ... sukses trus ya :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts