Thursday, March 1, 2012

Siapa yang tidak kenal Pay, pengalaman bermusik dan mencipta lagunya sudah tidak perlu di ragukan lagi,saya ceritakan sedikit biografi dari pay ( disadur langsung dari kapanlagi.com ) ;
Biografi :

Pay Siburian adalah salah seorang musikus Indonesia, sekaligus personel grup band beraliran rock, BIP. Di mana personel mereka terdiri dari, Bongky, Indra dan Reynold.

Pria yang pernah terpilih sebagai salah satu gitaris yang tampil di album Gitar Klinik dan jam session bersama Andy Timmons di Hard Rock Cafe Jakarta itu telah merilis dua album bersama BIP, masing-masing Turun Dari Langit dan Min Plus.

Pay sendiri pernah bergabung dengan Slank sejak tahun 1989 dan langsung ikut rekaman perdana dengan Slank pada 1990. Di mana saat itu personilnya terdiri dari Pay, Bimbim, Bongky, Indra dan Kaka.
Lagu baru Pay yang berjudul " Pas Kena Hatiku " mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari para pendengar rmusik indonesia, dengan beat yang cukup mendebarkan telinga dengan bass yang cukup ruarrrrr biasa, untuk yang butuh liriknya silahkan copas saja text di bawah ini :

Lirik Lagu Pay Pas Kena Hatiku (feat. Vanya & Irang) Lyrics

ku memang belum sempat menyenangkan kamu
tapi caramu pergi hancurkan hidupku
aku belum bisa maafkan kamu
aku belum bisa lihat wajah kamu

rasanya tersiksa, rasanya tak mau
tak ada obatnya sakit yang kamu buat dulu 

ku beri kamu cinta tak puaskah kamu
aku belum bisa maafkan kamu
aku belum bisa lihat wajah kamu 

rasanya tersiksa, rasanya tak mau
tak ada obatnya sakit yang kamu buat dulu 

karena pas pas pas pas pas kena hatiku
karena pas pas pas pas pas kena hatiku 

aku belum bisa maafkan kamu
aku belum bisa lihat wajah kamu 

rasanya tersiksa, rasanya tak mau
tak ada obatnya sakit yang kamu buat dulu 

karena pas pas pas pas pas kena hatiku
karena pas pas pas pas pas kena hatiku 


Bagi yang mau dengerin langsung lagunya, bisa unduh disini


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts