Thursday, November 7, 2013

beberapa hari ini ane lagi survei tentang bagaimana sih sebenarnya online shop itu , dan kenapa saat ini banyak menjamur online shop.

Ternyata dulunya yang namanya online shop intinya adalah berjualan lewat internet dan membutuhkan komputer didalam proses marketingnya disertai dengan design web yang menjual sebagai variable penarik pengunjung, namun pada saat saya  pelajari sebenarnya tidak perlu repot-repot membangun sebuah web dan menyewa hosting tapi cukup dengan hape yang minim bisa paket data. Setelah itu tinggal  dunlut aplikasi penunjang untuk jualan :)ђέђέ:)«{^⌣^}»:)ђέђέ:) ,apa saja sih aplikasi yang bisa kita gunakan ?

Kita bisa gunakan facebook sebagai media promosi dengan menuliskan barang yang kita jual di wall post kita dan secara otomatis semua teman kita akan membacanya..,bisa juga kita menggunakan messenger yang ada didalamnya dan membuat group khusus untuk berjualan.
Selain facebook ,whatsapp dan bbm juga sangat membantu dalam meningkatkan promosi  produk kita.

Sekarang  kita kupas keuntungan online shop.

Online  shop memiliki keuntungan promosi  yang lebih besar daripada offline shop dan juga market yang tidak terbatas.

barang yang dijual belum tentu ada di offline shop

profit yang diperoleh dari online shop  juga lebih besar dari offline shop dan online shop memiliki mindset bahwa barang online shop memiliki kelas yang lebih wah daripada offline shop.

gimana? tertarik dengan online shop? mau tau contoh realnya ? anda bisa add pin pengelola online shop yang sudah bisa meraup jutaan rupiah dari group  online shopnya di 32610cca

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts