Thursday, July 23, 2009

Disaat ini semangat untuk berwirausaha sangat -sangat di butuhkan, prosentase pengusaha di indonesia dibanding dengan negara-negara lain, masih sekitar kurang lebih 0,8 %.

Jadi kemampuan untuk membuka lapangan kerja baru sangat-sangat di perlukan, selain untuk membuka lapangan pekerjaan bagi para pencari kerja, stabilitas ekonomi negara menjadi semakin maju dan meningkat.

saya mempunyai teman kuliah, dan dia adalah seorang wirausahawan yang ulet,sekarang dia bergelut di bisnis kerajinan tangan dari batok kelapa, dan hasilnya cukup memuaskan, dan bukan hanya itu saja, dia juga banyak merekrut para pencari kerja untuk di tempatkan sebagai karyawan di tempat usahanya.Saya salut dengan dia, disaat teman yang lain sibuk cari kerja, dia dengan tekad kuat berusaha untuk membuat lapangan kerja sendiri.

Sebagai contoh produksi yang di hasilkan adalah :











Harga yang ditawarkanpun amat sangat terjangkau.

Untuk lebih jelasnya langsung kunjungin blognya,dan bertanya langsung kepada teman saya..


pesan saya hanya satu " Tumbuhkan Jiwa BerWIRAUSAHA di diri anda, karena saya yakin setiap orang bisa "..dan uang adalah nomer sekian yang penting tekad dan kemauan ( oleh Bob Sadino )

salam sukses,

1 comment:

  1. heloo, perkenalkan warung bali sebagai afiliasi penjualan yang go internetional dengan banyak promotor yang akan mempromosikan produk anda, silakan berkunjung dan pilih katagori produk anda, semoga dapat meningkatkan penjualan anda, terima kasih

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts