Tuesday, July 28, 2009


Aha...bagaimana kabar anda hari ini ??

Ada kabar baik dari saya, bagi para pemburu dollar di internet baru saja saya mendapatkan bisnis atau cara baru untuk mendulang dollar dari internet..

Pernah dengar Click Bank ? saya kasih sedikit info tentang click bank. Simak baik-baik ya...



Peluang usaha di Clickbank menjadi semakin menarik dengan diperbolehkannya orang Indonesia menjadi publisher di Clickbank sejak bulan Maret yang lalu. Clickbank hari ini mengganti tampilan websitenya menjadi lebih menarik dan “fun”. Selain itu juga ada counter yang terus berjalan dan “real time” menunjukan pembayaran yang sudah dilakukan ke semua clientsnya. Siang ini waktu saya menulis blog ini counter menunjukan US$ 1,25 Milyar! dan terus berjalan.

Eksistensi Clickbank selama 10 tahun terakhir ini juga diperkuat dengan komitmennya membayar semua client ontime dan tidak pernah “miss” sekalipun. Inilah yang membuat baik publisher maupun affiliate dapat menjalankan bisnisnya dengan tenang. Tidak ada kekhawatiran tidak dibayar atau pembayaran yang tidak sesuai. Ini adalah prinsip bisnis yang selalu dipegang oleh Clickbank.

Dush Ramachandran, vice president of sales, marketing and business development ClickBank, telah ditunjuk sebagai anggota advisory boards of Affiliate Summit and Affilicon, dan sekaligus memperkuat afiliasi Ramachandran dan Clickbank ke dunia marketing global.

Clickbank kini memiliki klien di 145 negara di seluruh dunia dan menjadi retailer online terbesar di dunia dengan 25,000 transaksi setiap harinya dari seluruh dunia. Clickbank juga memiliki 12,000 publisher dan lebih dari 100.000 affiliates di seluruh dunia. Saat ini untuk memenuhi permintaan dari seluruh dunia, Clickbank juga dapat ditransaksikan dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman dan Perancis serta menerima 13 mata uang asing.

Udah lumayan ngerti kan ? , kita menuju ke cara untuk mendulang dollar dari sana.

Caranya mudah, anda cukup daftar dan kita cuma melakukan kerja 1x setelah itu tinggalin aja, anggap nothing to lose lah, eh ga taunya tiba2 Rekening kamu di paypal ditransfer $161,452.38 ga ada salahnya untuk dicoba lho toh gratisan ini.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya tinggal tunggu saja Incomenya masuk dari $0.25 s/d $143,489.07 ( JOIN 100% GRATIS jadi ga ada salahnya dicoba )
nanti kalau pembayarannya sudah cair kita bisa saling berbagi informasi disini

Cara Kerjanya :

Rekan netter hanya diminta melakukan 1 kali perkerjaan saja yaitu MENGAJAK 3 rekan anda untuk Join di CBClickBank.tk Gratis jadi mudah, setelah itu berhenti saja anda tidak perlu melakukan apa-apa lagi.

Setelah 15x pekerjaan anda diduplikasi atau diikuti oleh rekan-rekan anda maka anda akan dibayar $3587226.75 kata iklannya sich begitu dari hasil perhitungan di situsnya lho, Enaak tho ... Mantep tho ...

Nah untuk lebih jelasnya silahkan anda baca aja sendiri deh situsnya.








0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts