Friday, July 17, 2009


Jumat legi 17 juli 2009,.Indonesia kembali terhenyak !!! Hotel JW Marriots diguncang yang ke 2 kali , dengan teman sebelahnya Htl. Ritz Carlton..

Lebih dari puluhan korban jiwa terluka, belasan meninggal dunia, selain mengakibatkan kerugian yang luar biasa, indonesia kembali tercoreng mukanya di mata dunia.

Yang saya tanyakan apakah yang sebenarnya diinginkan oleh pelakunya,...


Cuplikan berita yang saya dapatkan dari detik.com :

Ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton terlihat sangat rapi. Ledakan itu tidak meninggalkan bau belerang, bau bensin, ataupun kebakaran.


Jika dibandingkan dengan bom Bali atau bom Kuningan, saat itu ledakan menghasilkan kobaran api dan ledakan yang amburadul. Bau belerang pun sangat kuat.


Tapi untuk ledakan bom di JW Marriot dan The Ritz Carlton kali ini, ledakan hanya menghasilkan asap mengepul. "Tak ada bau apapun," kata Mishe 26), petugas hotel.

Selain itu, bekas ledakan juga cukup rapi. Yang nampak jebol hanya gipsum serta kaca yang pecah karena getaran.

Tak ada sisa api atau kebakaran sama sekali. "Tak ada bau bensin atau apapun. Tapi getarannya sangat kencang," ujar Trias (32), karyawan hotel lainnya.


Dan ada indikasi bahwa ini adalah bom bunuh diri, dan pelakunya di perkirakan menginap di hotel sebelum terjadi ledakan.

Klik disini untuk lebih jelasnya...

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts