Monday, February 16, 2009

Banyak hal yang ingin kita lakukan, dan salah satunya adalah membahagiakan keluarga. Dan banyak hal pula cara kita untuk melakukannya.

Sebagai manusia saya ingin membantu anda untuk mencapainya, karena sayapun sudah mencobanya. Saya ingin menceritakan sedikit tentang hidup saya sebelum ini.

Saya hanya pegawai biasa dengan peghasilan UMK, namun semangat saya untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga saya amat besar, banyak sekali hutang yang menumpuk untuk mencukupinya, namun saya tak patah semangat, prinsip saya " SAYA AKAN MELAKUKAN APA SAJA UNTUK ORANG YANG SAYA CINTAI ".

nah bayangkan jika setiap bulan tidak ada sepeser uangpun yang anda pegang, bagaimana ??
jalan satu-satunya ya berhutang, dan itu yang saya lakukan, gali lubang tutup lubang
sampai akhirnya teman saya memberi tahu tentang bisnis internet.

awalnya, ah ga ada waktu untuk begituan mending cari duit yang pasti!!!, 2 minggu kemudian saya penasaran, akhirnya saya keluarkan modal kurang dari 100 ribu seperti info dari teman saya tadi.

waktu demi waktu, saya tidak menyangka,.kok rek saya ada yang transfer !!!
lho lho lho,.kok banyak....

kok tambah banyuak huaaaaa

Alhamdulillah dan saya berucap syukur kepada Nya,..
hutang-hutang saya berangsur-angsur lunas dan kehidupan keluarga saya menjadi lebih baik dan anak saya pun dapat saya penuhi segala kebutuhannya....

Tolong jangan ragu-ragu , lakukanlah semua untuk orang-orang yang anda cintai

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts