Wednesday, February 25, 2009

Membuat blog dan mampu menghasilkan keuntungan adalah idaman bagi para pe blogger di indonesia ataupun di seluruh dunia. Namun bagaimana cara terbaik membuat blog sehingga dapat menjadi blog yang memiliki traffic yang bagus dan dapat menghasilkan keuntungan bagi kita.

Seperti yang saya kutip dari http://www.jokosusilo.com/category/blogging-tips/ , bahwa tidak hanya content saja yang penting di dalam sebuah blog, akan tetapi tampilan dan rasa nyaman saat memasuki blog tersebut.

Kebanyakan mereka memberikan terlalu banyak widget di dalamnya , sehingga banyak pengunjung akan semakin bingung, dan membuat ketidaknyamanan. Buatlah kalimat-kalimat yang mudah dimengerti, sehingga kemungkinan mereka berkunjung kembali ke blog anda akan semakin besar.

Sebagian besar mereka juga menyukai blog instan, sehingga tidak perlu terlalu pusing untuk membuat, mendesign, menulis content, mempublikasikan dll, yang membuat traffic blog tersebut meningkat. Jadi pada dasarnya mereka yang lebih menyukai blog instan adalah mereka ingin segera mendapatkan keuntungan dari blog tersebut, kembali lagi semua intinya adalah pada uang, Uang memang bukan segalanya tetapi uang bisa memiliki segalanya.

Bagi para pecinta blog instan dan ingin segera mendapatkan keuntungan dari blog yang mereka miliki, saya berikan solusinya DIJAMIN !!

Sekarang kencangkan sabuk pengaman anda, dan kita menuju kesana KLIK DISINI !

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts