Thursday, August 2, 2012

Siapa yang tidak tahu tentang Facebook ???, wah kebangetan hari gini ada yang ngga tahu tentang facebook. Social media yang sepertinya akan tetap terus exist  dalam dunia social media.
Mulai dari anak - anak , sampai kakek - kakek pun punya facebook hahahahaha, dan selain itu facebook juga bisa mempertemukan kembali orang yang telah berpisah selama puluhan tahun, ataupun dapat mengumpulkan teman lama untuk ajang reunian hehehe.
Apakah di Facebook bisa chat ?

Bisa sekali, setiap teman kita yang online akan selalu terlihat di sebelah kanan, windows facebook anda, namun sekarang sebuah inovasi baru telah di telurkan oleh vendor Facebook , dengan meluncurkan Facebook Messenger dimana kita tidak perlu membuka website facebook, tapi dengan Facebook messenger kita bisa langsung login dan chat dengan sesama pengguna facebook yang online saat itu juga seperti yahoo messsenger, gtalk, skype, mirc, nimbuss, meebo, dll.

Penggunaannya juga sangat mudah cukup dunlut file exe nya, kemudian jalankan, maka secara otomatis facebook messenger akan terinstal di komputer anda, yang anda lakukan setelah proses selesai adalah Login dan tampilan akan sama dengan yang biasa muncul di pojok kanan Facebook


 


Mau ??

Dunlut aja disini  " Facebook Messenger "

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

Popular Posts